Powered By Blogger

03 Desember 2008

persahabatan

persahabatan menurut orang-orang sangat berharga, itu kata mereka tapi itu memangterbukti seh, banyak yang menuliskan pandangan,ide mereka tentang apakah itu persahabatan ???
banyak banget hal yang mereka tulis salah satunya bahwa punya sahabat sangatlah indah..
hidup di dunia terasa hampa tanpa hadirnya sahabat.... betul..??
aku juga pernah mendengar ungkapan
" persahabatan itu ibarat antara mata dengan tangan , bila mata menangis maka tangan siap mengusapnya dan bila tangan terluka maka mata akan menangis "
kalau kita punya sahabat hidup lebih bermakna dan berwarna.. wuih gile..hahaha. menurut aku seh sahabat tu harus mau menrima kita apa adanya, mau mengerti kaeadaan kita kelebihan serta kekurangan kita, dia tahu kapan kita baru sedih, muak ,susah seneng dalam mengarungi hidup kita, nah sebaiknya kita juga mau mengerti kapan dia sedang surut maupun sedang pasang. persahabatan adalah proses saling mengenal antara satu dengan yang lain, sahabatmu adalah ladang nasehat buat kamu jadi apabila kamu sedang bersedih atau ada masalah yang tidak bisa kamu selesaikan mintalah saran nasehat dari sahabatmu..
persahabatan memangsangatlah indah bila kita saling mengisi tapi bila sang sahabat tidak bisa ngertiin kamu dan cuma manfaatin kamu ..ya udah tinggalin saja ya to... sahabat juga bisa menjadi musuh terbesar kamu karena siapa tahu dia merasa tersakiti olehmu dan akan menusuk kamu dari belakang dengan menebarkan rahasia kamu yang sudah kamu ceritakan kepadanya. so sahabat sama juga dengan cinta harus selalu dipupuk agar bisa tumbuh dan kelak kamu akan memetik hasilnya. dan intinya adalah saling mengerti satu sama lain... so, hargailah sahabatmu yang telah meluangkan waktu buat kamu.
semua yang ada di dunia ini tidak ada yang sempurna. Tuhan menciptakan suatu kelebihan pasti di iringi oleh kekurangan...
jadi kamu yang merasa cakep jangan sombong ! .. eh apa hubungannya ..
hahahaha.........

Tidak ada komentar: