Powered By Blogger

27 November 2008

musik bisa nunjukin siapa lo...

silahkan percaya atau tidak bahwa musik bisa nunjukin siapa diri loe sebenarnya, nih umpamanya loe suka musik yang slow maka diri loe di cap ma orang bahwa elo cengeng atau apalah, tetapi menurut beberapa sumber yang gue pernah baca bahwa orang yang suka musik slow itu punya kedewasaan yang lebih, dia seorang yang sabar juga, punya pikiran ke depan. Trus buat elo yang suka musik keras atau metal dan sebangsanya itu bukan berarti bahwa elo orangnya keras atau bandel, ndugal tapi menurut gue bahwa seseorang mau nunjukin kebebasan dia orang cap jelek musik keras karena yang mereka lihat dampak dari pakaian orang-orannya yang cuek abis tapi menurut gue nggak tuh pengalaman gue waktu nonton Caliban di Solo massa nya tenang-tenang aja gak ada kerusuhan malah sang Kapolda Solo salut sama kita penggemar musik metal yang bisa jaga ketertiban ya biasa lah moshing-moshing dikit kan gak asik kalau musiknya keras tapi jogetnya kayak nonton dangdutan hahaha... . nah elo yang suka musik klasik elo pasti orangnya jenius banget, pinter, gak mau aneh-aneh apa adanya gitu..
kalau menurut gue selain musik juga bisa nunjukin siapa elo musik juga bisa membantu kita buat menghibur diri kita, ntah saat hopelles atau gagal bercinta, emosi, senang dll, Tapi saran Gue kan kebanyakan kalau kita sedang sedih atau patah hati malah dengerin lagu yang mendukung banget suasana itu bisa-bisa elo malah tambah sakit dan bisa nangis, nah kalo cewek nangis gak papa, tapi kalau cowok wah bisa di tertawain orang tuh...hahaha..
mendingan ndengerin musik yang keras atau minimal yang agak nge-beat lah. biar kita semangat lagi gitu..masih ada hari esok..hehehe dasarnya gue seneng musik metal seh!!
ya itu menurut cara Gue tp ya setiap orang kan boleh beda-beda hahaha...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

klo mnrt u,,, w pa duonkz...???

w sk musik slow tp jg sk music keras...

hehehehe.....