Powered By Blogger

27 November 2008

Si AB5788YU

dia teman yang paling baik....
dia menemaniku kmanapun aku pergi...
dia mau aku apa-apain.....
dia menemaniku saat aku marah, sedih, seneng-seneng, pacaran...hahaha !
dia sering aku ajak ngebut kalau sedang mengejar waktu...
dia belum pernah ngambeg atau macet...
dia pernah dua kali rusak berat aku ajak nabrak ....
kalau aku sedang marah sering aku luapkan emosi ke dia...
aku ajak ngebut gak karuan...
menemani aku pergi keliling kota saat aku sedang sedih..
aku pernah jatuh dua kali bersamanya tp dia yang masuk bengkel.....
tak terasa sudah enam tahun bersamanya....
tapi aku gak kapok pergi kemana-mana dengan nya...
belum ada yang bisa gantiin dia....
dia motor pertama buat aku...
dia adalah Motor kesayanganku Honda Supra X 2002
warna hitam dengan no pol. AB 5788 YU
pokoknya happy kalau pergi dengannya...
hahahaha.......




1 komentar:

Anonim mengatakan...

Supra po Tossa??
hahahahaha...